Blog Post

Cakep! > News > Gaya Hidup > Akhirnya, FIFA Resmikan Karya Weird Genius ‘Glorious’ Jadi Soundtrack Piala Dunia U-20 Argentina 2023

Akhirnya, FIFA Resmikan Karya Weird Genius ‘Glorious’ Jadi Soundtrack Piala Dunia U-20 Argentina 2023

Jakarta, Cakep.id — FIFA umumkan lagu ‘Glorious’ yang dibawakan Weird Genius tetap menjadi soundtrack resmi Piala Dunia U-20 Argentina 2023. Lagu tersebut akan diluncurkan pada 12 Mei nanti.

‘Glorious’ ditulis oleh trio elektronik Indonesia Weird Genius dan dibawakan oleh superstar muda tanah air dengan pencapaian tinggi saat ini, yaitu Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Sebelumnya, lagu ‘Glorious’ sempat dihapus dari situs resmi FIFA setelah Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada Maret lalu. Namun, kini FIFA kembali mengunggah lagu ‘Glorious’ pada laman resminya.

Tak hanya itu, FIFA mengumumkan bahwa lagu garapan musisi Indonesia ini menjadi soundtrack resmi Piala Dunia U-20 Argentina 2023 dan berfungsi sebagai latar antemik untuk drama, sensasi, dan kegembiraan turnamen.

“Jelang FIFA U-20 World Cup Argentina 2023 pada 20 Mei, FIFA akan meluncurkan lagu resmi turnamen ini pada 12 Mei,” tulis FIFA dalam laman resminya.

Kabar gembira ini juga diungkap oleh Weird Genius melalui akun Instagramnya, @weird.genius. Akun tersebut mengunggah teaser ‘Glorious’.

Piala Dunia FIFA U-20 Argentina 2023™ akan menjadi pertama kalinya turnamen ini diadakan di Amerika Selatan sejak Kolombia 2011. Acara ini akan diadakan dari 20 Mei hingga 11 Juni 2023, dengan pertandingan berlangsung di empat tempat di empat kota melintasi Argentina.

(Sumber: Website resmi FIFA)