Blog Post

Cakep! > News > Teknologi > Ini 10 Aplikasi Keamanan Komputer Teratas Tahun 2019

Ini 10 Aplikasi Keamanan Komputer Teratas Tahun 2019

JAKARTA, CAKEP! — Keamanan data dan berselancar di dunia maya merupakan hal yang mutlak sekarang ini baik itu untuk menjaga kerahasiaan informasi yang kita punya maupun tidak terjadinya gangguan pada perangkat yang kita gunakan.

[ngg src=”galleries” ids=”9″ display=”basic_slideshow” arrows=”1″ transition_style=”slide”]

Berikut ini 10 aplikasi terbaik untuk aplikasi keamanan untuk tahun 2019 sebagaimana dilansir oleh portal TechRepublic selasa lalu (24/1/2019), berikut urutannya:

1. Norton Security Deluxe

Dengan kemampuan pemindaian virus yang kuat, Norton Security Deluxe menawarkan jaminan 100% dalam melindungi terhadap malware. Ini juga memiliki firewall pribadi, mampu menjalankan pemindaian kerentanan, dan termasuk manajer kata sandi sendiri, dan kontrol orangtua. Program ini kompatibel dengan perangkat Windows, Mac, Android, dan iOS.

2. Bitdefender Total Security

Program ini mencakup VPN sendiri, perlindungan jejaring sosial, dan kontrol orang tua. Versi premiumnya juga mencakup penyimpanan keamanan online 2GB yang dapat Anda gunakan dengan semua perangkat yang dilindungi.

Bitdefender adalah rangkaian keamanan internet premium. Dengan deteksi malware yang luas, ia dapat langsung menghapus malware dari sistem Anda, mencegah virus hidup kembali dan menginfeksi ulang perangkat Anda.

3. Trend Micro Maximum Security

Suite Trend Micro Maximum Security menyediakan lima lisensi yang dapat digunakan pada Windows, Mac, Android, atau iOS; namun, tidak semua fitur berfungsi di Mac dan iOS. Sistem ini mencakup pengaturan kata sandi dasar dan perlindungan ransomware. Selain itu, ada kontrol orang-tua ada, tetapi terbatas.

4. McAfee Total Protection

Mulai dari hanya $ 24,99, McAfee Total Protection adalah nilai yang bagus bagi mereka yang ingin melindungi beberapa perangkat. Sistem ini kompatibel dengan semua perangkat Windows, Mac, Android, dan iOS, dan dilengkapi dengan program perlindungan dan pemulihan pencurian identitas yang terinci. Bersamaan dengan pemindaian virus yang biasa, program ini juga melindungi terhadap ransomware. Suite keamanan memiliki kontrol orangtua, file enkripsi, dan lima lisensi untuk manajer kata sandi True Key.

5. Kaspersky Cloud Security

Kaspersky Security Cloud sangat ideal untuk para profesional yang ingin melindungi sejumlah perangkat, tanpa merusak penyimpanan. Sistem ini dapat melindungi hingga 20 perangkat Windows, Mac, Android, dan iOS. Walaupun memang membutuhkan banyak instalasi terpisah, program ini mencakup perangkat lunak antivirus, kontrol orangtua, manajemen kata sandi, VPN, dan banyak lagi.

6. Panda Dome Premium

Perlindungan antivirus untuk Windows, Android, dan Mac, Panda Dome Premium menawarkan dukungan khusus yang dapat membantu Anda dengan semua masalah TI di rumah atau bisnis Anda. Dengan perlindungan data, kontrol orangtua, VPN premium, dan pengelola kata sandi, sistem ini memiliki versi berkualitas tinggi dari fitur yang diharapkan dari suite keamanan – yang tercermin dalam harganya.

7. Webroot Security Anywhere

Webroot Internet Security adalah perangkat lunak antivirus terpercaya, namun tidak berfungsi pada tablet atau ponsel cerdas. Ini melindungi terhadap ransomware, serangan phishing, dan dikenal karena pemindaian virusnya yang sangat cepat dan tidak terputus. Webroot Security Anywhere adalah opsi dasar yang lebih murah untuk komputer Anda.

8. ESET Multi-Security

Program ini menawarkan deteksi malware yang solid pada komputer Windows dan Mac, tetapi hanya perangkat seluler Android. ESET Multi-Security mencakup firewall pribadi, kontrol orang tua, dan pengelola kata sandi. Mungkin fitur terbaiknya adalah kemampuan pemantauan webcam-nya, yang mencegah aplikasi yang tidak sah mengakses webcam Anda tanpa sepengetahuan Anda.

9. BullGuard Premium Protection

BullGuard Premium Protection adalah suite keamanan yang mengesankan; namun itu tidak berfungsi dengan baik pada perangkat yang lebih lama, menurut PCWorld. Ini termasuk perlindungan antivirus, firewall, pemindaian kerentanan, fungsi tune up, kontrol orangtua, dan booster game.

Sayangnya, Anda hanya dapat membeli perlindungan premium untuk jenis perangkat khusus Anda, jadi jika Anda menggunakan Windows dan Mac, ini mungkin bukan nilai yang bagus untuk Anda.

10. F-Secure Total Protection

Perangkat lunak antivirus ini memiliki VPN, pengelola kata sandi, dan kontrol orangtua sendiri. Namun fitur yang paling menarik adalah router nirkabel canggihnya yang dapat melindungi semua perangkat pintar di rumah atau kantor Anda. Yang terbaik dari semuanya, router ini gratis untuk pelanggan baru. (Kiya/Adm)