Blog Post

Cakep! > News > Inspirasi > Anak Usia 9 Tahun Dapat Berkah Undangan Menghias Restoran Karena Kebiasannya Mencoret Dinding
Anak Usia 9 Tahun Dapat Berkah Undangan Menghias Restoran Karena Kebiasannya Mencoret Dinding

Anak Usia 9 Tahun Dapat Berkah Undangan Menghias Restoran Karena Kebiasannya Mencoret Dinding

INGGRIS, CAKEP! — Setiap anak mempunyai bakat dan kemampuan masing-masing, termasuk anak yang sering melakukan coret-coret di dinding rumah. Joe Whale, anak berusia sembilan tahun, mendapatkan berkahnya sendiri dengan mendapat undangan sebagai pekerjaan pertamanya “mencoret-coret” dinding sebuah restoran di Inggris gara-gara publikasi aktifitas bakat artistiknya di media sosial, Instagram.diberi izin untuk menggambar di seluruh dinding restoran Shrewsbury, Inggris.

Ayah Joe, Greg, mengatakan putranya menunjukkan bakat artistiknya sejak usia yang sangat dini, kemudian memberi tahu media Bored Panda bahwa Joe dan saudara kembar identiknya, Jesse, bahwa keduanya diidentifikasi sebagai “berbakat” pada usia empat tahun.

Bocah seperti Joe ini, terbiasa mendapat masalah karena mencoret-coret buku-bukunya di kelas, jadi alih-alih memarahi putranya, Ayahnya memasukkannya ke dalam kelas seni setelah sekolah, di mana Joe dapat sepenuhnya mengeksplorasi karya seninya. Namun, Joe masih mencoret-coret buku catatannya.

Ketika seorang guru seni memposting karya Joe Gates yang terinspirasi Tom di Instagram, karyanya mendapat perhatian dari manajemen restoran Nomor 4 dan akhirnya Joe memulai petualangan gambarnya dengan pekerjaan pertamanya.

Dia diundang untuk menghiasi dinding dengan gambar garis hitamnya yang unik dan ayahnya mengantarnya ke restoran setiap hari sepulang sekolah sampai selesai. Karya seni ini memakan waktu 12 jam total.

“Mereka ingin memasukkan Joe ke restoran mereka untuk menyelesaikan karya seni di dinding mereka, dan itu ada di ruang makan utama mereka, kami serasa berada di atas bulan,” kata Greg Whale.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

#Doodleprojectday6

A post shared by The Doodle Boy (@thedoodleboy.co.uk) on

Ditambahkannya lagi, bahwa ia bertanya pada Joe dan dia sangat senang saat melakukan kegiatan ini setiap sepulang sekolah di mana selama beberapa jam malam berkreasi di dinding restoran sesuai imajinasinya.

Dari mana asal kreativitas ini, dan apakah ia merencanakan gambar?

Greg Whale mengatakan dalam sebuah postingannya bahwa Joe memang memiliki banyak buku sebagai sumber inspirasinya, namun dia mengatakan 80 persen dari gambar yang Joe buat adalah hasil imajinasinya.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

#Doodleprojectday7 #projectcomplete 🙌🏼

A post shared by The Doodle Boy (@thedoodleboy.co.uk) on

Anda bisa mengikuti Joe dan karya seninya di Instagram dan Facebook. (*)

Sumber: http://www.essentialkids.com.au/
Dikutip Oleh: Kia Sofia