Blog Post

Cakep! > News > Inspirasi > Ingin Liburan Sambil Tiduran Diatas Drone Seharga Lebih 350 juta Rupiah? Bisa Daftar Disini!

Ingin Liburan Sambil Tiduran Diatas Drone Seharga Lebih 350 juta Rupiah? Bisa Daftar Disini!

TENNESSEE, CAKEP! — Inovasi drone dengan model tempat tidur seperti model drone balap profesional sudah hadir dan saat ini dan akan bisa dinikmati sesaat lagi.

Drone Racing League (DRL) mengatakan telah menemukan “hadiah liburan terbaik” untuk para penggila drone dengan model kotak yang terinspirasi dari quadcopter Racer4 andalan DRL namun masih edisi yang terbatas.

Harga tempat tidur drone impian ini cukup mahal. Produk ini berharga $25.000 atau lebih dari 350 juta rupiah namun harus pesan terlebih dahulu dan akan tiba kira-kira 2-4 bulan setelah pesanan dilakukan. Saat ini masih diperjualbelikan di Amerika dulu.

Apa yang sebenarnya didapatkan dari drone mahal ini selain model tempat tidur yang futuristik?

Tempat tidur ini terbuat dari fiber dengan kerapatan sedang (Medium Density Fiberboard) dan memiliki logo DRL yang diukir di atasnya. Moda transportasi baru ini dibuat dalam dua model: twin dan single dengan lebar tapak yang jauh lebih besar karena termasuk lengan baling-baling besar di tiap sisinya.

Lampu LED merah mengelilingi tempat tidur ini serta baling-baling putar yang dibuat menggunakan busa berdensitas tinggi. Pengguna juga mendapatkan masker tidur dalam bentuk kacamata drone First Person View (FPV) dan pilihan tambahan yaitu dudukan TV di ujung frame sehingga pengguna dapat menonton DRL dari tempat tidur yang nyaman.

DRL mengatakan telah menerima pesanan produk luar biasa ini hingga 1 Februari 2022. Anda bisa memesan melalui link ini atau Anda juga bisa memuaskan hasrat balap drone secara profesional melalui aplikasi game DRL gratis disini.

 

Sumber: Drone Racing League
Editor: Kiya Sofia